Sigap, Polisi Bersama Warga Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Lamandau saat mengamankan lokasi percobaan bunir diri S.

NANGA BULIK – Seorang pemuda hendak mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon sawit di Jalan Trans Kalimantan Km 14 Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 14 November 2020 dini hari.

“Beruntung, pelaku berinisial S (26) mencoba bunuh dirinya digagalkan kerabat korban untuk mengulur waktu sampai anggota kita datang,” ungkap Kanit SPKT Polres Lamandau Bripka Etin Saputra saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Bawa Sabu, Sopir Taksi Dibekuk Anggota Satresnarkoba Polres Lamandau

Dirinya menjelaskan, berawal laporan warga, personel Piket dan Patroli Satsabhara yang bertugas pada malam itu langsung dengan sigap mendatangi TKP.

“Saat ditemukan laki-laki tersebut sudah diselamatkan warga terkapar di bawah pohon sawit dalam kondisi kritis. Kemudian korban langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lamandau,” pungkasnya.

Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lamandau sampai sekarang masih terus melakukan penyidikan terkait kasus dugaan percobaan bunuh diri dan alasan korban ingin mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Siaga Ancaman Terorisme dan Kamtibmas

“Kami masih memeriksa saksi yang menyelamatkan korban serta kerabat korban yang ada di sini, dan korban juga masih dirawat di rumah sakit,” kata Bripka Etin. (Andre/beritasampit.co.id).