Bagian Teknisi Pelayanan Konsumen Telkom Tidak Ada Libur

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Petugas pelayanan untuk para konsumen Telkom yang mengeluhkan ada gangguan, tidak mengenal libur non stop selama 24 jam. Kecuali karyawannya yang bertugas di kantor mereka, Sabtu dan Minggu libur.

“Maaf, pak kalau bagian teknisi pelayanan kerusakan Telkom tidak ada liburnya kecuali pegawai kantornya,” kata petugas yang datang ke rumah wartawan beritasampit.co.id, Minggu 15 November 2020 dan langsung memeriksa net telepon dan power Wifi.

Petugas tadi, setelah mengecek power Wifi yang masih nyala warna langsung keluar memeriksa kabel. “Nah, sekarang warna power nyalanya sudah warna hijau muda, berarti net wifi sudah kembali normal, silahkan nyalakan computernya Pak,” kata petugas yang minta jangan disebut namanya.

Kemudian ternyata benar internet wifi kembali normal. “Ini untuk sementara dulu Pak, kalau perbaikan kabel tiang yang di pinggir jalan mungkin besok, dan nanti kalau lampu power wifi kembali nyala merah, langsung hubungi saja,” imbuh petugas Telkom. (Man/beritasampit.co.id).