Kampanye Tatap Muka di Gunung Mas, Edy Pratowo Disambut Meriah Hingga Paparkan Visi Misi

WAWANCARA :IST/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Edy Pratowo saat diwawancara awak media.

KUALA KURUN – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo terus melakukan kampanye pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog dengan masyarakat. Dia menyambangi sejumlah titik antara blusukan ke pasar dan menemui warga di Kabupaten Gunung Mas, Sabtu 14 November 2020

Pasangan Calon Gubernur (Cagub) H. Sugianto Sabran tersebut melakukan blusukan ke desa-desa, kelurahan dan kecamatan. Edy Pratowo yang didampingi Tim Pemenangan melakukan kunjungan di Desa Fajar Harapan dan Desa Belawan Mulia, Kecamatan Manuhing. Kemudian melanjutkan ke Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, dan ke Trans Jaemun hingga Pasar Tumbang Jutuh di Kecamatan Rungan.

Kehadiran Edy Pratowo yang didampingi Tim Kampanye, Relawan dan Partai Politik (Parpol) pendukung serta simpatisan nomor urut 2 dalam rangka menyerap aspirasi warga, silaturrahmi, memenuhi undangan masyarakat, termasuk memaparkan visi misi untuk periode mendatang.

BACA JUGA:   Tim SAR Temukan Pria Tenggelam Diduga usai Bersihkan Gorong-gorong di Kawasan Bandara Tjilik Riwut

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, tampak menyambut Edy Pratowo beserta rombongan dengan penuh kehangatan. Ekspresi kegembiraan yang meluap-luap juga terpancar dari warga sekitar.

“Selamat datang dan mari kita bersama menangkan lasangan Sugianto – Edy Pratowo di Kabupaten Gunung Mas,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Gunung Mas tersebut ketika menyambut Edy Pratowo yang juga kader Partai Golkar di Desa Fajar Harapan.

Edy Pratowo dalam kunjungannya ke Kabupaten Gunung Mas mendapat apresiasi dan dukungan yang meriah dari warga, dikawal oleh tokoh-tokoh Tim Kampanye Provinsi Kalteng dan Tim Kampanye Kabupaten Gunung Mas.

Kehadiran Edy Pratowo juga disertai dengan dialog interaktif. Dalam momentum itu, Bupati Pulang Pisau dua periode tersebut memaparkan visi misi periode mendatang sekaligus menyampaikan capaian kinerja H. Sugianto Sabran selama menjabat Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Saya dan H. Sugianto Sabran akan saling melengkapi, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua lapisan masyarakat Kalteng untuk memastikan program prioritas Kalteng makin Berkah segera dituntaskan dengan kepemimpinan yang teruji dan terbukti jelas keberpihakannya untuk rakyat Kalteng,” ujar Edy Pratowo.

Sejumlah warga yang menghadiri kampanye tatap muka di Kabupaten Gunung Mas mencerminkan dukungan yang terus meluas. Dengan tetap mengedepankan ketaatan terhadap protokol kesehatan, mereka berebut salaman, mengajak foto bersama dan ngobrol santai selayaknya sahabat dengan Edy Pratowo yang dikenal pemimpin egaliter dan merakyat. (M.Slh/beritasampit.co.id).