Personel Gabungan Polisi Dampingi Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

PENGAMANAN : IST/BERITA SAMPIT - Personel gabungan polisi saat akan melakukan pengamanan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Personel gabungan dari Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, dan Polda Kalteng dikerahkan untuk mendampingi kampanye Paslon dalam tahapan Pilkada Kalteng Tahun 2020 di wilayah Kota Palangka Raya.

Pendampingan kampanye tersebut berlangsung di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut tersebut dilakukan oleh Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, dan para personelnya, Minggu 15 November 2020.

“Selain untuk mendampingi keamanan kegiatan kampanye, kehadirannya beserta Anggota juga untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Kami juga mengingatkan kepada seluruh pelaksana kegiatan maupun masyarakat setempat agar tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah resiko terjadinya penularan Virus Corona,” pungkasnya.

Petugas mengimbau agar wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik dalam keberlansungan kampanye tersebut, serta mengingatkan agar menjaga ketertiban dan keamanan diri masing-masing. (Hardi/beritasampit.co.id).