Petugas Gabungan Imbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan terus berjuang untuk mendisiplinkan protokol kesehatan guna menanggulangi virus corona saat ini. Petugas gabungan Operasi Yustisi Polres Seruyan bersama intansi pemerintah lainnya menyambangi objek wisata Sungai Bakau yang berada di Desa Sungai Bakau. Minggu 15 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan terus berjuang untuk mendisiplinkan protokol kesehatan guna menanggulangi virus corona saat ini. Petugas gabungan Operasi Yustisi Polres Seruyan bersama intansi pemerintah lainnya menyambangi objek wisata Sungai Bakau yang berada di Desa Sungai Bakau. Minggu 15 November 2020.

Aparat gabungan yang terdiri dari personel Polri, dan Satpol PP ini dipimpin Iptu Supriyono, dalam giat tersebut, pihaknya memberikan imbauan kepada pengunjung yang sedang menghabiskan akhir pekannya agar tetap waspada terkait penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Semakin Ketat, Polres Seruyan Wajibkan Tes Psikologi Bagi Pemohon SIM

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Iptu Supriyono mengatakan, imbauan disampaikan kepada masyarakat apabila bepergian agar tetap menggunakan masker guna terhindar dari penularan Covid-19.

“Semoga dengan operasi yustisi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19 ini. Dengan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien mencegah penularan wabah corona ini,” pungkasnya. (ASY)