Polres Kobar Kembali Terjunkan AWC, Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Kota Pangkalan Bun

MAN/BERITA SAMPIT - Unit Mobil AWC Polres Kobar yang kesekian kalinya semprotkan Disinfektan di Kota Pangkalan Bun. 

PANGKALAN BUN – Guna mencegah laju penyebaran Covid-19, Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar), jajaran Polda Kalteng melaksanakan sterilisasi berupa penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan protokol, Sabtu 14 November 2020 siang.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan dengan mengerahkan satu unit mobil AWC (Armour Water Canon) serta kendaraan pendukung seperti mobil patwal, randis roda empat Satsabhara yang membantu kelancaran giat tersebut.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo mengatakan, kegiatan dilaksanakan juga sekaligus mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 diseputaran ruas jalan, dengan harapan kita semua bisa beraktivitas dengan aman namun tetap pada protokol kesehatan,” pungkas Waris Waluyo. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis