Sinergitas Sangat Diperlukan Untuk Wujudkan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga sinergitas pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bukit Batu dalam tahapan pilkada di Kalteng Tahun 2020 dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Hasundau, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Muludin berkesempatan untuk menyampaikan amanatnya yang berkaitan dengan upaya mewujudkan situasi pilkada yang aman dan damai, Minggu 15 November 2020.

“Jaga sinergitas untuk mewujudkan pilkada damai, serta meningkatkan koordinasi antar instansi serta saling mendukung satu sama lain menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pesta demokrasi ini,” kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Dirinya juga berpesan agar meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang, serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada.

“Mari bersama-sama kita jaga dan kawal tahapan pilkada ini, agar dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai, serta mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya resiko penularan Covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).