TNI Polri Patroli Rumah Sakit Rujukan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan patroli

PALANGKA RAYA – Dalam upaya penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 yang melanda saat ini, Polresta Palangka Raya, melakukan berbagai upaya seperti pendampingan kegiatan dan patroli.

Untuk patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Edris bersama rekannya dari Bhabinsa, dengan menyambangi beberapa Rumah Sakit (RS) yang menjadi rujukan untuk penanganan pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 15 November 2020.

BACA JUGA:   Polisi Gencar Tangkap Budak Sabu-Sabu

“Rumah sakit yang kami sambangi yakni RSUD Doris Sylvanus di Jalan Tambun Bungai, RSI Pku Muhammadiyah dan RS Siloam yang berada di Jalan RTA Milono, guna berdialog mengenai situasi kamtibmas,” kata Bripka Edris.

Ketiga rumah sakit tersebut saat ini tengah merawat beberapa pasien Covid-19 baik itu terkonfirmasi maupun suspek, yakni RSUD Doris Silvanus sebanyak 20 orang, RSI Pku Muhammadiyah sebanyak 11 orang dan RS Siloam sebanyak 23 orang.

BACA JUGA:   Hari Jadi Polwan, Polda Kalteng Distibusikan Bansos ke Warga

“Selain pada rumah sakit, kami juga menyambangi fasilitas kesehatan yang digunakan untuk merawat pasien Covid-19, yakni Asrama Haji Al-Mabrur Jalan G Obos yang merawat 36 orang pasien,” pungkas Edris.

(Hardi/Beritasampit.co.id)