Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Pantau Pasar Besar Terkait Disiplinkan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Agus Triyanto saat melakukan sosialisasi prokes.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Agus Triyanto dalam upaya untuk membantu pemerintah mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayah Kota Palangka Raya, menjelajahi komplek Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 16 November 2020.

Agus menyambangi masyarakat yang ada di sana, dirinya mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 3M guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegur secara lisan dan memberikan masker kepada yang belum menggunakannya.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan (3M) saat beraktivitas di luar rumah, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian,” tegurnya kepada masyarakat yang tak gunakan masker.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehataan, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

“Kami tidak akan menyerah dan terus berjuang untuk merangkul dan mengingatkan masyarakat agar sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengadaptasikannya sebagai kebiasaan yang baru,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).