Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1012-09/Jenamas Bagikan Masker Gratis

BUNTOK – Danrami Koramil 1012-09/Jenamas, Peltu Mardiono bersama tim dari puskesmas Jenamas dan Anggota dari Polsek Jenamas, membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Rantau Bahuang, Kecamatan Jenamas, Kab Barito Selatan. Minggu, (15 Nov 2020).

Peltu Mardiono Danramil Koramil 1012-09/Jenamas menyampaikan, bersama tim dari puskesmas dan Anggota Polsek Kecamatan Jenamas membagikan sebanyak Puskesmas 50 buah, Koramil 30 buah, dan Polsek 20 buah masker untuk pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Rantau Bahuang.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Kunjungan Kerja ke Sukamara

“Selain itu juga, kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan,” tegasnya.

Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. “Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di kalangan masyarakat,” tutupnya. (rls)