Ketua DPRD Seruyan Terima Kunjungan Kapolres Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo saat menerima kunjungan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Senin 16 November 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menerima kunjungan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kabag Ops Kompol Guntur Tri Bawono dan Kasat Intel AKP Masriwiyono, Senin 16 November 2020 siang.

Kunjungan Kapolres merupakan salah satu bagian komitmen untuk menjalin komunikasi dengan seluruh elemen, sekaligus mempererat silaturahami dengan lembaga legislatif daerah.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Seruyan di kantor dewan.

AHMAD/BERITA SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo saat menerima kunjungan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Senin 16 November 2020 siang.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres baru, karena beliau masih sempat silaturahmi ke kantor Dewan, sehingga jalinan komunikasi yang sudah kita bangun antara DPRD dengan pejabat Polres yang sebelumnya yang sudah terjalin dengan baik diharapkan bisa menjaga komunikasi itu,” ujar Zuli Eko Prasetyo.

BACA JUGA:   14 Tahanan Polres Seruyan Ikuti Rapid Test Covid-19

Eko mengapresiasi kedatangan Kapolres Seruyan. Dia mengatakan, dengan adanya silaturahmi tersebut bisa saling komunikasi dan bertukar informasi yang berkaitan dengan situasi yang ada di Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, dalam agenda kunjungannya, AKBP Bayu Wicaksono yang baru menjabat Kapolres Seruyan menyampaikan bahwa kunjungannya itu dalam rangka jalin silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

BACA JUGA:   Dilaporkan Tim Ben-Ujang ke Bawaslu, Sekda Kalteng Siap Jika Diminta Keterangan

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi, kita sebagai Forkopimda bisa membangun keakraban dengan tugas masing-masing, baik itu pemerintah daerah, Polres, dan DPRD bisa bersinergi dengan baik,” ujar Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Selain itu, lanjutnya, pada pertemuan tersebut membahas masalah-masalah yang ada dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, “Kita juga sudah menangani banjir dan Covid-19 secara bersama, jadi tiga hal tersebut yang sudah kita bahas,” pungkasnya. (ASY)