Peduli Lingkungan, Polsek Hanau Ajak Warga Cegah Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Hanau, Bripka Ponco Wardi intensif memberikan imbauan stop kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dan mengajak warga agar lebih peduli dengan lingkungan, Senin 16 November 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Bhabinkamtibmas Polsek Hanau, Bripka Ponco Wardi intensif memberikan imbauan stop kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dan mengajak warga agar lebih peduli dengan lingkungan, Senin 16 November 2020 siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Hanau memberikan imbauan langsung kepada warga saat berpatroli ke sejumlah warga di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana mengatakan, langkah pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini terus disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan maklumat Kapolda Kalteng.

BACA JUGA:   Dilaporkan Tim Ben-Ujang ke Bawaslu, Sekda Kalteng Siap Jika Diminta Keterangan

Pihaknya saat ini melakukan kegiatan preventif guna memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait bahaya kebakaran hutan dan lahan terhadap kesehatan dan lingkungan.

“Harapan kami pada tahun ini dan yang akan datang bencana karhutla tidak terjadi lagi, sehigga lingkungan kita terhindar dari kerusakan hutan,” pungkasnya. (ASY)