PT Bisma Dharma Kencana Bantu Dua Unit Ventilator ke RS Bhayangkara

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kesehatan saat menerima dua unit ventilator

PALANGKA RAYA – Penyerahan dua unit ventilator kepada Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng bertempat di lobby Rumah Sakit, Senin 16 November 2020 yang dilakukan oleh Perwakilan dari PT Bisma Dharma Kencana.

Menurut Beroto dua ventilator ini merupakan alat bantu pernapasan dan komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19 yang tengah dalam kondisi kritis.

Pemberian bantuan ventilator ini merupakan bentuk kontribusi PT. Bisma Dharma Kencana melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung upaya tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng yang saat ini menangani pasien Covid-19.

BACA JUGA:   Personil Denzibang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

”Kami berharap pihak rumah sakit bisa menerima dengan baik bantuan ventilator ini untuk digunakan kepada pasien yang membutuhkan,” ucapnya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) AKP dr. Budi Satria, sangat berterima kasih atas bantuan dua unit ventilator dari PT. Bisma Dharma Kencana melalui program CSR.

BACA JUGA:   Puluhan Jurnalis Kalteng Nyatakan Sikap, Tolak dan Usut Kekerasan Terhadap Wartawan

“Atas nama Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng beserta jajaran rumah sakit mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ungkapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)