Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Polsek Hanau Terima Penghargaan Kapolres

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Kali ini diberikan atas keberhasilan jajaran Polsek Hanau dalam mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah setempat belum lama ini.

Penghargaan diberikan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus narkoba, penghargaan diberikan pada saat apel pagi, Selasa, 17 November 2020.

BACA JUGA:   Kajari Sebut Tren Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika di Seruyan Meningkat

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dia menegaskan bahwa jajarannya berkomitmen untuk terus memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayahnya.

“Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan terus berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba  di wilayah hukum Polsek Hanau. Peran serta masyarakat juga sangat kami harapkan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Siap Lanjutkan Penanganan Covid-19, Ini Strategi Sugianto - Edy

Selain itu, lanjut Azmi, pihaknya terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat demi menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami sangat mengharapkan sinergi yang sudah terjalin selama ini, terus terpelihara dengan baik, agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat,” pungkasnya. (ASY)