Fairid Resmikan Lab Komputer SMPN 9 Kota Palangka Raya

Hardi/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat meresmikan laboratorium komputer di SMPN 9 Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meresmikan laboratorium komputer di SMPN 9 Kota Palangka Raya, Selasa 17 November 2020.

Dalam wawancaranya dengan awak media Fairid menjelaskan peresmian laboratorium komputer yang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari pemerataan dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Selain itu untuk mensukseskan program Walikota Palangka Raya yaitu 1000 komputer dan sudah terealisasi sebanyak 754 unit komputer dan untuk di laboraturium di SMP 9 ini sudah ada 40 lebih komputer,” kata Fairid Naparin.

BACA JUGA:   TNI Polri Bersinergi Memutuskan Penyebaran Covid-19

Fairid berharap laboratorium komputer ini bisa bermanfaat, bisa berguna, dan lab ini tidak hanya untuk siswa dan siswi saja akan tetapi untuk tenaga pendidiknya yang ada di SMPN 9 Kota Palangka Raya.

Selain itu Fairid melakukan silaturahmi kepada para tenaga pengajar di SMPN 9 Kota Palangka Raya dan mendengarkan aspirasi dari para guru seperti pembangunan tembok sekolah dan lain-lainnya.

BACA JUGA:   Tim Pengurai Massa Ditsamapta Rutin Latihan di Bundaran Besar Palangka Raya

(Hardi/Beritasampit.co.id)