Halikinnor Dapat Kejutan dari Relawan

KEJUTAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Pejuang Relawan Posko Tidar 4 saat memberikan kejutan kepada Calon Bupati Kotim Halikinnor dikediamannya Jalan Delima 5 Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang.

SAMPIT – Pejuang Relawan Posko Tidar 4, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), memberikan kejutan kepada Calon Bupati Kotim Halikinnor. Kejutan itu berupa kue ulang tahun.

Tepatnya 15 November 1962 adalah tanggal kelahiran H Halikinnor, SH, MM. Pria yang dilahirkan di Buntok Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalteng itu merasa terkejut dan sumringah saat kue ulang tahun disodorkan kepada dirinya.

Di atas kue itu bertuliskan “Happy Milad Calon Bupati Kotim H. Halikinnor, SH, MM Posko Relawan Tidar 4”. Sekitar 22 lilin disiapkan untuk ditiup.

BACA JUGA:   Isi Berita Tidak Sesuai Hasil Wawancara, Ketua DAD Kotim Protes Majalah Nasional

Sebelum lilin ditiup, para Pejuang Relawan Posko Tidar 4 itu secara serentak mengucapkan selamat. Mereka juga secara bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Senyum sumringah terlihat jelas di wajah mantan Sekda Kotim itu. Dia didampingi Ketua Pejuang Relawan Posko Tidar 4 Sampit, Ali Sahbana, Sekretaris Fuad Sidiq dan Bendahara Donny Damara, beserta tim lainnya.

Diusianya yang ke 58 tahun, Calon Bupati Kotim Halikinnor mendoakan kepada seluruh warga Kotim semoga dalam keadaan sehat, Kotim aman dan apa yang dicita-citakan tercapai.

BACA JUGA:   Lumban Gaol: TMMD Ini Sangat Besar Manfaatnya Bagi Masyarakat dan Daerah

“Saya ucapkan terima kasih pada pagi ini karena telah memberikan surprise kue ulang tahun,” ucap Halikin kemudian meniup lilin yang sudah dinyalakan di atas kue ulang tahun tersebut.

Sementara itu, Ketua Pejuang Relawan Posko Tidar 4 Sampit Ali Sahbana menjelaskan, pihaknya sengaja memberikan kejutan dan surprise kepada Calon Bupati Kotim Halikinnor.

Disamping itu, menurutnya, agar lebih akrap bersama calon bupati untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

(ifin/beritasampit.co.id)