Jalin Sinergitas, Polsek Seruyan Hilir dan TNI Gelar Apel Gabungan

Ist/BERITA SAMPIT - Sebagai bentuk Kesiapsiagaan jelang Pilkada 2020 serta memupuk sinergitas yang baik jajaran TNI/Polri di Kecamatan Seruyan Hilir melaksanakan apel gabungan dalam mengamankan Pilkada Kalteng 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk Kesiapsiagaan jelang Pilkada 2020 serta memupuk sinergitas yang baik jajaran TNI/Polri di Kecamatan Seruyan Hilir melaksanakan apel gabungan dalam mengamankan Pilkada Kalteng 2020.

Apel gabungan ini dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 1015-14 Kuala Pembuang Jalan A Yani, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Selasa 17 November 2020 pagi.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, didampingi Danramil 1015-14 Kuala Pembuang Lettu Inf Darsi Eko Utomo memimpin langsung pelaksanaan apel yang diikuti anggota Polsek Seruyan Hilir, anggota Koramil 1015-14 Kuala Pembuang dan anggota Satpol PP Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Jaga Kamtibmas, Kapolsek Seruyan Hilir Sambangi Tokoh Masyarakat

“Dengan sinergitas dan netralitas, bersama kita amankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Setiyono menambahkan, TNI/Polri akan terus komitmen dan bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada 2020.

BACA JUGA:   Sukamara Fokus Kembangkan Peternakan Sapi Dukung Program Food Estate 

“Jangan lupa dalam pelaksanaan tugas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 khususnya di Bumi Gawi Hatantiring,” pesan Setiyono. (ASY)