Kapolsek Bukit Batu Sosialisasi 3M Sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Bukit Batu saat sosialisasi 3M.

PALANGKA RAYA – Dalam usaha untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini, Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin bersama personelnya saat menyambangi masyarakat yang berada di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 17 November 2020.

Muludin mengingatkan masyarakat di sana agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini, mengingat angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangka Raya terus bertambah.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

“Adaptasikanlah 3M sebagai kebiasaan yang baru di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yakni untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Dirinya mengungkapkan, dengan meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam diri untuk mematuhi prokes, wabah Covid-19 yang melanda saat ini pasti dapat segera ditanggulangi penyebarannya.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

“Marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi prokes yang berlaku, serta selalu ingat untuk berdoa Kepada Yang Maha Kuasa agar wabah ini segera berlalu,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).