Karyawan PT TSK Korban Tenggelam di Das Barito Ditemukan

LULUS-BERITA SAMPIT- Korban Tenggelam saat di evaluasi di bawah Jembatan Merdeka.

PURUK CAHU – Seorang karyawan PT Tasak Sungai Kahayan (TSK) bernama Ardian Rahman Nanda alias Pitut (29) tahun kelahiran Tulungagung yang tenggelam di Das Sungai Barito pada Minggu (15/11) malam Pukul 21:00 WIB lalu tepatnya di Desa Muara Jaan sudah ditemukan.

“Jasad korban ditemukan di hulu Jembatan Merdeka, Desa Bahitom yang berjarak kurang lebih 2 km dari tempat kejadian perkara (TKP),” Kata Kapolres Murung Raya melalui Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho, Selasa 17 November 2020.

BACA JUGA:   Anak Muda Harus Punya Prinsip Tekat yang Kuat

Sebelumnya ditemukan, Petugas berupaya melakukan pencarian dengan melibatkan Basarnar, tim SAR dari Polri, BPBD dan masyarakat serta rekan korban.

“Saat ini korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Puruk Cahu dan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga, setelah itu jenazah korban rencananya akan dipulangkan ke Tulungagung,”Lanjut Kapolsek.

Sementara itu, Perwakilan dari PT TSK Anto menyampaikan duka yang mendalam terkait musibah yang menimpa karyawan perusahaan tersebut, serta pihaknya siap bertanggungjawab dari pembiayaan hingga kepengurusan jenazah korban dipulangkan ke keluarganya.

BACA JUGA:   Kesadaran Masyarakat Menggunakan Masker di Murung Raya Sudah Meningkat

(Lulus/beritasampit.co.id)