Polsek Pahandut Kampanyekan Prokes di Pelabuhan Rambang

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Pahandut saat kampanyekan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut, menggiatkan patroli sambang dialogis sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa 17 November 2020 sore tersebut dilaksanakan dengan menyambangi masyarakat di Pelabuhan Rambang dan pedagang yang ada di seputaran Pasar Besar di bilangan Jalan Halmahera.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Jajarannya terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 dengan berbagai upaya pencegahan, salah satunya dengan berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan imbauan Prokes menggunakan media papan portabel,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

Dirinya menambahkan dengan rutin mengkampanyekan serta pendisiplinan Prokes diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai sebuah kebiasaan baru.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

“Menerapkan 3M ditengah keluarga dan lingkungan merupakan Langkah sederhana yang dapat kita lakukan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).