Sjarief Hasan Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dengan Mempererat Silaturahim di Tengah Pandemi Covid-19

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan, pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kota Bogor Jawa Barat, Selasa, (17/11/2020). Dok: Istimewa

BOGOR— Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menyambung tali silaturahim. Terlebih pada situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia sekarang ini.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan, pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di hadapan masyarakat Kota Bogor Jawa Barat.

Acara tersebut berlangsung di sekretariat Yayasan Pelataran Pakujajar Sipatahunan, Jln Loader No 2, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (17/11/2020).

BACA JUGA:   Ramadan Tiba, Legislator Golkar Dorong Pemda Jaga Stabilitas Harga Pangan

“Karena dengan silaturahim, hubungan persaudaraan dan kekeluargaan akan terjalin semakin erat. Sehingga setiap persoalan yang datang bisa dihadapi secara bersama-sama, dan bergotong-royong,” tutur Syarief.

Ikut hadir pada acara tersebut, Majelis Presidium Keraton Nusantara dan Penasihat Yayasan Pelataran Pakujajar Sipatahunan Ully Sigar Rusady dan Ketua Yayasan Pelataran Pakujajar Sipatahunan Wibarata Arifin.

BACA JUGA:   Legislator Golkar Minta TPID Pantau Kenaikan Harga Sembako Jelang Ramadhan

Politikus Demokrat itu mengatakan bahwa silaturahim juga sangat dianjurkan oleh ajaran agama. Bahkan, orang yang rajin bersilaturahim dipercaya akan dilancarkan rezeki dan dipanjangkan usianya.

“Saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19. Kita tidak hanya menghadapi ancaman penyakit, tapi juga masalah sosial dan ekonomi. Karena itu mari tingkatkan persatuan dan kesatuan dengan meningkatkan tali silaturahim,” pungkas Syarief Hasan.

(dis/beritasampit.co.id)