Wacana Pembelajaran Tatap Muka, Ini Komentar Fairid Naparin

IST/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin

PALANGKA RAYA – Terkait wacana pembelajaran tatap muka, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan komentarnya terkait hal tersebut, saat ini kasus penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya mengalami naik turun, ada beberapa waktu lalu sempat tinggi dan saat ini sedang mengalami penurunan, hal ini disampaikannya saat berada di SMPN 9 Kota Palangka Raya Selasa 17 November 2020.

BACA JUGA:   Soal Kerumunan Vaksinasi, Sekretaris Organisasi Cipayung Palangka Raya Beri Ultimatum Kapolresta

“Kita juga menanti regulasi terkait hal tersebut dari pusat, nantinya hal ini akan saya sampaikan kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan beberapa kementerian RI dalam waktu dekat ini terkait pembelajaran tatap muka,” kata Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Selain itu Fairid mengatakan pihakny juga meminta kepada DPR RI Dapil Kalteng, juga bisa menyurakan tentang dunia pendidikan yang ada Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Maknai Kemerdekaan, Lawan Pandemi dengan Menerapkan Prokes

Selain itu perlu diketahui yang mengeluarkan wacana pembelajaran tatap muka itu ialah Mendikbud RI Nadiem Makarim, yang dimana salah satu syarat untuk pembelajaran tatap muka tersebut ialah wilayah tersebut harus zona kuning dari pandemi covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)