Wabup Sukamara Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Takut Pada Covid-19

PEMAKAMAN PROTOKOL KESEHATAN : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Koramil 1014-06 Sukamara saat melakukan pemulasaraan jenazah menggunakan protokol kesehatan

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengImbau masyarakat di Bumi Gawi Barinjam untuk tidak panik dan takum dengan virus Corona atau Covid-19 yang terus memakan korban.

Pasalnya hingga saat ini sudah ada 2 orang terkonfirmasi positif covid 19 di wilayah tersebut yang meninggal dunia.

“Saya sampaikan kepada masyarakat, kita jangan terlalu terlalu takut, jangan terlalu panik dalam kondisi seperti ini,” jelas Ahmadi, Rabu 18 NoVember 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Berikan Penyertaan Modal ke Bank Kalteng

Menurut Ahmadi saat ini kita harus bisa berdampingan dengan Covid-19, karena virus tersebut telah menyebar ke seluruh elemen masyarakat.

“Tinggal kita tetap menjaga protokol kesehatan, caranya itu saja karena sekarang virus Covid-19 ini sudah menyebar di masyarakat kita, jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tegas Ahmadi.

Satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukamara meninggal dunia pada Rabu 18 Nopember 2020.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Ingin Pertahankan Daerah Paling Transparan Pengadaan Barang dan Jasa

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sukamara Ahmadi yang menerima laporan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bahwa ada salah satu pasien terkonfirmasi positif dengan usia hampir 70 tahun ditanyakan meninggal dunia.

(enn/beritasampit.co.id)