Bambang Yantoko Imbau Masyarakat Bijaksana Menyikapi Perbedaan Pilihan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Seruyan, Bambang Yantoko .

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua DPRD Seruyan, Bambang Yantoko meminta masyarakat bersikap bijaksana dalam menyikapi perbedaan pilihan politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2020.

“Soal politik ini saya minta kepada masyarakat agar bersama-sama kita bersikap arif dan bijaksana dalam menyikapi pilihan, perbedaan boleh tapi kita harus menjunjung tinggi perbedaan itu,” katanya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Wakapolda Kalteng Resmikan Pembangunan MCK, dan Distribusikan Bantuan Presiden RI

Bambang berharap Pilkada Kalteng 2020 menjadi momentum dalam memupuk rasa persaudaraan. Para politisi harus bertanggung jawab memelihara situasi politik yang kondusif, sehingga perpecahan bisa dicegah.

“Saya berharap Pilkada Kalteng 2020 bisa berjalan aman dan kondusif, sehingga lebih bermakna dan bagus pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng berjalan dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Wacanakan Buka Sekolah Tatap Muka Jenjang SMP

Lebih lanjut, dia menambahkan, masyarakat perlu bijaksana dalam menyikapi Pilkada, agar potensi perpecahan bisa dicegah.

“Jangan sampai ada keributan apapun, sehingga kita enak mengatur pemerintahan ini, dan akan stabil juga jika pemilihan ini berjalan damai,” pungkasnya. (ASY)