Nobar Debat, Relawan Kalteng Berkah Barito Utara Yakin Kemenangan Paslon 02

NOBAR : SHP/BERITA SAMPIT - Susana nonton bareng di sekretariat Kalteng Berkah Barito Utara dengan tetap menerapkan Prokes, yang sesekali diiringi keriangan sorakan dari relawan.

MUARA TEWEH – Tim dan Relawan Kalteng Berkah Barito Utara untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 02, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, mengadakan nonton bareng (Nobar) di sekretariat pemenangannya Jalan Pramuka Muara Teweh, Kamis 19 November 2020 malam.

Dalam nobar debat sesi kedua tersebut, pihaknya antusias dan meyakini bahwa paslon nomor 02 akan mampu memenangkan kontestasi pada Pilkada Kalteng tahun 2020 ini. Meskipun pasangan calon nomor 02 hanya dihadiri oleh calon Wakil Gubernur, Edy Pratowo dalam debat tersebut, dikarenakan Sugianto Sabran sedang menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19, namun jawaban dan argumentasi penuh ilmiah meladeni beberapa pertanyaan dari paslon 01.

BACA JUGA:   Penasehat Hukum Korban ITE Merasa Tuntutan 8 Bulan Untuk Terdakwa Belum Maksimal

“Kita optimis Paslon 02 akan menang pada pemilihan 9 Desember nanti, dan akan melanjutkan program Kalteng Berkah jilid II,” kata Ketua Relawan Kalteng Berkah Barito Utara, Evensius Meilodi di sekretariat pemenangan, saat nobar berjalan.

Maka dari itu, ia dan kawan-kawan relawan pemenangan yang tergabung dalam Kalteng Berkah Barito Utara terus maksimal dalam berjuang memenangkan Sugianto-Edy bersama tim lainnya baik relawan maupun tim inti kabupaten.

BACA JUGA:   Brimob Kalteng Kembali Laksanakan Patroli Skala Besar

Sementara untuk relawan dari Milenial Batara Suad Barito Utara yang di dominasi oleh para wanita muda, juga turut hadir bergabung dalam momen nonton bareng tersebut, bersama ketuanya Raden Aditia. (Shp/beritasampit.co.id).