Kapolres Seruyan Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba Meme Pilkada Damai

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba design meme dengan tema Pilkada yang Aman, Damai Dan Sejuk & Polres Seruyan yang Didambakan Oleh Masyarakat.

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba design meme dengan tema Pilkada yang Aman, Damai Dan Sejuk & Polres Seruyan yang Didambakan Oleh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Seruyan Yulhaidir dan Ketua KPUD Seruyan Agus turut hadir di Kantor Polres Seruyan, Jalan A Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Jumat 20 November 2020 pagi.

Lomba tersebut digelar sejak 2 November dan diikuti oleh 40 peserta, tim penilai diketuai oleh Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi dan perwakilan dari Dinas Kominfo Kabupaten Seruyan serta Humas Pemkab Seruyan.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim penilai diperoleh tiga pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi dari Polres Seruyan. Pemenang I diraih Ahmad Jamalludin mendapatkan hadiah Rp. 2.500.000 + piagam, pemenang II diraih Rayet Kumar mendapatkan hadiah Rp 1.500.000 + piagam, pemenang III diraih Khirul Anam mendapatkan hadiah Rp 1.000.000 + piagam serta tiga meme apresiasi Polres Seruyan milik Indah Permata Sari, Fransiska Susan dan M. Supliyanoor.

“Kegiatan yang digelar ini untuk mengajak peran serta masyarakat khususnya adik-adik kita yang muda-muda agar lebih kreatif dan dapat mempublikasikan dengan pesan-pesan yang mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama ciptakan pilkada Kalteng yang aman, damai dan sejuk,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Kunker di Kobar, Ini Arahan Danrem 102/Pjg

Selain itu, lanjutnya, Polres Seruyan dan masyarakat akan semakin bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas di Kabupaten Seruyan.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang serta terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam lomba desaign meme Polres Seruyan ini,” tutup Kapolres Seruyan mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo.