Pemkab Katingan Gelar Coffee Morning, Bahas Hal ini

COFFEE MORNING : ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Sunardi dan Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus dalam kegiatan Coffee Morning, di aula pendopo Rujab Bupati Katingan, Jumat 20 November 2020. 

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, menggelar kegiatan Coffee Morning Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Katingan, Jumat 20 November 2020. Dalam kesempatan tersebut Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, dan Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus.

Coffee Morning ini dikhususkan bagi semua pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan dengan diikuti pejabat seperti Staf Ahli Bupati Katingan, Asisten I, II, III Sekda Kabupaten Katingan dan semua Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Bupati Dorong ISSI Katingan jadi Wadah Penyaluran Bakat Atlet

Sakariyas mengatakan, kegiatan ini sebenarnya dirindukan oleh dirinya untuk bertemu semua jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan. Bahkan jarang melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pimpinan daerah dan sebagainya secara tatap muka. Hal ini tentunya terkendala pandemi Covid-19, namun sampai saat ini bisa dilaksanakan kembali melalui Coffee Morning Pemerintah Kabupaten Katingan.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar pendapat antara Kepala Daerah dengan semua Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Katingan. Kegiatan Coffee Morning ini juga dalam rangka pembahasan penyerapan anggaran tahun 2020.

BACA JUGA:   4 orang Peserta Asal Katingan Wakili Provinsi Kalteng Ikuti MTQ Tingkat Nasional di Padang

“Dan juga, sejauh mana penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan dan kendala yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Katingan sampai saat ini,” ucap Sakariyas. (Annas/beritasampit.co.id).