Polresta Palangka Raya Tampilkan Kearifan Adat Suku Dayak

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat ikuti Evaluasi ZI Kemenpan RB

PALANGKA RAYA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia melakukan Desk Evaluasi Zona Integritas yang turut diikuti oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan jajarannya melalui via dalam jaringan (daring).

Bertempat di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, kegiatan evaluasi tersebut diikuti oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama para PJU dengan menampilkan nuansa adat Suku Dayak, Jumat 20 November 2020.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Polisi Dampingi Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

“Nuansa adat Suku Dayak ini memang sengaja kami tampilkan, sebagai bentuk rasa cinta dan bangga akan kelestarian dan kearifan Suku Dayak di Kalimantan Tengah, khususnya pada Kota Palangka Raya,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Kegiatan evaluasi pun berlangsung dengan penyampaian paparan dan presentasi capaian Zona Integritas pada polresta tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang pelayanan publik dan inovasi-inovasi yang telah dipersiapkan oleh para penanggungjawab program maupun operator.

BACA JUGA:   Mulai Dari Hobi, Cosplayer Cantik Hadir di Palangka Raya

“Kegiatan desk evaluation berlangsung dengan aman dan lancar, semoga hal ini dapat berdampak positif untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan Polresta Palangka Raya kepada bangsa, negara dan masyarakat di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)