Satuan Polairud Polres Seruyan Gelar Kegiatan Rutin Jumat Berkah

Ist/BERITA SAMPIT - personil Satpolairud Polres Seruyan rutin setiap Jumat menggelar kegiatan sosial berbagi makanan siap santap gratis kepada masyarakat Pesisir Das Seruyan. pada Jumat 20 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Guna menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Satpolairud Polres Seruyan rutin setiap Jumat menggelar kegiatan sosial berbagi makanan siap santap gratis kepada masyarakat Pesisir Das Seruyan. pada Jumat 20 November 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, menerangkan kegiatan Jumat Berkah berbagi merupakan untuk mengantisipasi perkembangan pandemi virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA:   Pemerintah Daerah di Kalteng Aktif Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan

Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan selama pandemi virus corona dimana bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah pandemi corona yaitu dengan membagikan makanan siap santap secara gratis.

“Program Jumat berkah berbagi dengan sesama dengan sasaran masyarakat pesisir Das Seruyan di sekitar Dermaga Bongkar Muat dan Jalan Ais Nasution, Kecamatan Seruyan Hilir,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemkab Paser Kaltim Kunjungan Kerja ke Sukamara

Pembagian makanan siap santap ini juga dibarengi dengan pelaksanaan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Saat pembagian makanan, masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Semoga bermanfaat dan jangan dilihat harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,” pungkasnya.