Bupati Berterima Kasih Masyarakat Telah Ikut Menjaga Sukamara

IKRAR : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memimpin membacakan ikrar dalam apel kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri apel kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang digelar oleh Polres Sukamara, Sabtu 21 November 2020.

Menurut Windu Subagio apel kebangsaan yang digelar serentak saat ini sangat penting untuk menjaga keutuhan bangsa dan menyatukan bangsa.

“Belakangan ini banyak kegalauan, karena mengkin ada pihak-pihak yang ingin mengganggu bangsa ini mungkin seperti itu,” kata Windu Subagio saat apel kebangsaan di Aula Mapolres Sukamara.

BACA JUGA:   Kerumunan Masyarakat Masih Banyak Terjadi di Sukamara

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukamara merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga Kabupaten Sukamara.

“Terimakasih saya ucapkan karena telah menjaga Sukamara, paling tidak telah menjaga diri sendiri untuk tidak berbuat hal-hal yang meresahkan,” ungkap Windu.

Windu juga menjelaskan bahwa Kabupaten Sukamara memiliki moti Gawi Barinjam yang memiliki arti bekerja bersama-sama untuk tujuan mulia yang harus dilakukan untuk bisa mencapai Sukamara maju adalah kerukunan.

BACA JUGA:   Warga Mendawai Dikagetkan Penemuan Mayat Wanita di Dalam Ruko

“Bekerja bersama-sama tidak mungkin bisa kalau tidak rukun, karena itu kita harus tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan tetap menjaga keutuhan NKRI,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)