Dua Hari Pencarian, Mang Amir Ditemukan Tidak Bernyawa

IST/BERITA SAMPIT - Penemuan mayat warga Desa Jangkang Baru yang dinyatakan hilang sebelumnya.

MUARA TEWEH – Akhirnya salah satu warga Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara yang sempat dikabarkan hilang dan diduga telah tenggelam pada Kamis 29 November 2020, telah ditemukan.

Nahas, Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, penemuan jasad Mirhansyah alias mang Amir (54) tersebut, ditemukan di daerah Liang Santuyun yang merupakan daerah antara Desa Jangkang Baru dan Luwe Hulu.

BACA JUGA:   Brak, Truk Tangki Pertamina Terbalik

Kabar penemuan jasad tersebut dibenarkan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Polsek Lahei AKP Amri.

“Ya benar mayatnya sudah ditemukan pada pagi tadi, disekitaran tak jauh dari lokasi yang bersangkutan dinyatakan hilang,”kata AKP Amri.

Mirhansyah sendiri telah dinyatakan hilang, sekira pukul 03.00 sampai dengan 05.30 WIB, saat sedang melakukan aktivitas mencari ikan di DAS Barito masih sekitaran Desa Jangkang Baru.

BACA JUGA:   Tim Gabungan Gugus Tugas Barito Utara Terus Berupaya Tekan Penyebaran Covid-19

Untuk diketahui proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara, Kecamatan Lahei Barat, Polsek, Koramil Lahei, warga masyarakat setempat dan tim relawan

(shp.beritasampit.co.id)