Keselamatan Masyarakat Prioritas Utama dan Tertinggi

ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana menyatakan bahwa keselamatan masyarakat adalah prioritas utama.

“Apapun situasinya, apapun kondisinya, keselamatan masyarakat itu yang tertinggi saat ini dan itu yang harus kita pegang,” tegas Putu Dedy usai apel kebangsaan di aula Mapolres Sukamara, Sabtu 21 November 2020.

Kapolres Sukamara juga menegaskan jika ada pihak luar yang mencoba menggangu keselamatan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sukamara akan langsung ditindak secara tegas.

BACA JUGA:   Habib Ismail Apresiasi Sukamara Off-Road Adventure

“Siapapun yang berani mengganggu itu (keselamatan masyarakat), siapapun yang mengancam itu semua akan kita tindak tegas, tentunya dengan aturan dan regulasi yang ada,” jelas Putu Dedy.

Putu Dedy Ujiana meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya peristiwa dalam dua pekan terakhir yang menggangu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:   Dinas Sosial Sukamara Salurkan Bansos Berupa Voucher 

Menurut Kapolres Sukamara, saat ini banyak permasalahan yang jika dibiarkan akan menghancurkan keutuhan NKRI.

“Banyak permasalahan yang kalau tidak diantisipasi seperti bola salju dari kecil menjadi besar, karena itu kita saat ini harus menyamakan persepsi antara aparat pemerintah, dengan tomas, toga untuk bagaimana kita menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terprovokasi,” jelas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)