Kodim 1015/Sampit Hadiri Pembukaan MTQ

SAMPIT – Kepala Staf Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Siswanto, menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ke 51 yang digelar Pemkot Kotim patut diapresiasi, karena dengan adanya perlombaam MTQ akan terwujud dan tercipta generasi ber-akhlak yang bisa membangun dan menjaga Persatuan dan Kesatuan. Acara tersebut bertempat di di Masjid Al – Falah, Sabtu (21/11/2020).

BACA JUGA:   Koramil 1015-06/Smd Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

“Melalui perlombaan MTQ ini marilah kita bersama-sama tingkatkan kerukunan umat beragama di kabupaten Kotim, dan ciptakan generasi kreatif inovatif,” ungkap Mayor Arh Siswanto.

Pembukaan MTQ ini hadiri Kafilah MTQ para Qori Dan Qoriah dan Hafizah dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kotim yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 150 orang.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Gencar Membagikan Masker Lindungi Masyarakat dari COVID-19

Pembukaan ini dihadiri Bupati Kotim, Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Dandim 1015/Spt yg diwakili Kasdim 1015/Spt, Perwakilan dari Polres Kotim, Perwakilan dari Kajari, Ketua LPTQ, Ketua MUI, Kepala Kementerian Agama, Para Ketua SOPD Kabupaten Kotim, Para Camat sekabupaten Kotim, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para perwakilan Kafilah se Kabupaten Kotim. (Rls)