Polresta Palangka Raya Dampingi Kampanye Salah Satu Paslon

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya saat pengamanan.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamanan dan kedamaian berlangsungnya Pilkada di Kalimantan Tengah merupakan salah satu prioritas bagi Polri dengan mengawal setiap kegiatan dalam tahapannya.

Seperti pada kegiatan kampanye salah satu pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang berlangsung di komplek pemukiman Jalan Anggrek, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 21 November 2020.

BACA JUGA:   Sapa Warga Barsel, Edy Pratowo Blusukan ke Pasar Hingga Borong Jajanan

Pendampingan tersebut dilakukan oleh Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, bersama Kapolsek Sebangau, Iptu I Wayan Sukarya dan para perwira pengendali beserta personelnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi dan menjaga keamanan berlangsungnya seluruh tahapan pilkada, salah satunya yakni kegiatan kampanye para pasangan calon seperti yang dilakukan saat ini,” kata Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian.

BACA JUGA:   Plt Gubernur Harap Program Penanaman Singkong Menaikkan Taraf Hidup dan Sumber Penghasilan Baru Masyarakat Kalteng

Dalam pendampingan tersebut, ia bersama personelnya mengingatkan para pelaksana kampanye maupun masyarakat setempat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah melandanya wabah Covid-19 saat ini.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan demi melindungi diri kita dari resiko penularan Virus Corona yang sangat mudah menular dan berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).