Jelang Pilkada, Polsek Seruyan Hilir Gencar Silaturahmi ke Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT - Polsek Seruyan Hilir mengunjungi kediaman Aidil di Jalan Mahang Kelurahan Kuala Pembuang Satu, Kecamatan Seruyan Hilir,Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Minggu 22 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Polsek Seruyan Hilir mengunjungi kediaman Aidil di Jalan Mahang Kelurahan Kuala Pembuang Satu, Kecamatan Seruyan Hilir,Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Minggu 22 November 2020 pagi.

Dalam giat tersebut personel Polsek Seruyan Hilir menyampaikan pesan Kamtibmas agar selama tahapan serta pelaksanaan Pemilihan Gubernur tahun 2020 turut serta membantu pihak kepolisian sehingga bisa  berjalan dengan aman, lancar dan damai.

BACA JUGA:   PKS Kalteng Kecam Pernyataan Presiden Perancis

“Diharapkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah, apalagi Pilkada dilakukan ditengah pandemi sehingga jangan sampai ada cluster penyebaran Covid-19 pada pilkada nanti,” ujar Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan agar setiap keluar rumah wajib memakai masker, dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta tetap menjaga kebersihan untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Kunker di Kobar, Danrem 102/Pjg Menekankan Jajaran TNI Harus Gigih Sosialisasi Prokes

Menjelang Pilkada 2020 warga diharapkan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Apalagi jika ada kampanye hitam yang dibumbui ujaran kebencian disertai isu tentang Suku Agama Ras maupun Antar golongan (SARA).