Sebelum Debat Publik Perdana, Paslon HARATI Gelar Salat Hajat

SALAT HAJAT : ILHAM/BERITA SAMPIT - Kegiatan Salat Hajat, Magrib dan Isya berjamaah di kediaman Calon Bupati Kotim, Halikinnor jalan Delima 5 Sampit, Minggu 22 November 2020.

SAMPIT – Satu hari sebelum digelarnya Debat Publik sesi pertama yang dijadwalkan pada tanggal 23 November 2020. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor – Irawati, yang akrab dipanggil HARATI menggelar salat hajat, magrib dan isya berjamaah di kediaman Halikin jalan Delima 5, Minggu 22 November 2020.

Meski dalam salat hajat ini diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. Selain tim kampanye, relawan dan simpatisan HARATI, tampak juga sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan juga masyarakat serta warga sekitar di kediaman mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim itu.

Salat hajat ini dilaksanakan bertujuan meminta kepada tuhan yang maha kuasa, agar kondisi Kabupaten Kotim selalu damai, tenteram dan kondusif. Terutama ditengah pagelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Tugas Selesai, Gaji PPS di Kotim Menunggak

“Saya mengajak dalam hajat kita ini agar kondisi Pilkada Kotim berjalan aman dan damai. Hajat kita mohon juga dengan keridhoan Allah, dan saat ini sekaligus kita mendoakan Halikinnor yang mencalon sebagai Kepala Daerah, semoga diberikan rahmat dan berkah dan terpilih memimpin Kotim. Termasuk dalam salat hajat ini, kita memohon disehatkan selalu, dan meminta agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Pimpinan Majelis Talim Al Qhuraba Palangka Raya, Kalimantan Tengah H. Jumadi Irin.

BACA JUGA:   Dishub Kotim Sidak SPBU Km8 Tjilik Riwut Sampit, Praktik Pungli Tiarap
SALAT HAJAT : ILHAM/BERITA SAMPIT – Kegiatan salat hajat ini juga dihadiri, Calon Wakil Bupati Kotim, Irawati (Pakaian baju salat batik) dibagian saf perempuan.

Sementara Halikinnor, berterimakasih dengan kehadiran seluruh tamu undangan, meski ditengah hujan lebat, tetap antusias menghadiri kegiatan salat hajat ini.

“Seperti yang kita doakan bersama tadi, diharapakan pelaksanaan Pilkada berjalan aman, tertib dan berjalan dengan adil. Kita juga meminta doa pada seluruh jamaah tadi, mudah-mudahan apa yang kita inginkan dan hajatkan bisa di ijabah oleh allah. Khusus ikut debat kadindat besok malam, insya allah kita bisa mengikuti debat tersebut,  dan pada prinsifnya kita siap,” demikian kata Halikin. (Cha/beritasampit.co.id).