IPOJK Berbagi, Otto : Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

ST/BERITA SAMPIT - Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy saat menyerahkan bantuan

PALANGKA RAYA – Ikatan Pegawai Otoriotas Jasa Keuangan (IPOJK) Provinsi Kalimantan Tengah memberikan bantuan kepada masyarakat di Rumah Susun Warga (Rusunawa) Jalan Sesep Madu dan Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan Tjilik Riwut KM 14 Kota Palangka Raya.

Bantuan ini berupa 550 Kg Beras, 550 Bungkus Mie Instan, 110 Liter Minyak Goreng, 55 Kg Gula Pasir, 110 Kotak Teh, 110 Kotak Kecap, 110 Bungkus Biskuit, 110 Kaleng Susu Kental Manis, 500 Strip Vitamin serta 110 Kaleng Ikan Sardines yang dibagi menjadi 110 paket sembako.

BACA JUGA:   Brimob Polda Kalteng Apel Siaga 1 di Mapolda

Penyerahan batuan oleh IPOJK tersebut merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar Kantor OJK Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka program bantuan peduli Covid-19 bersamaan dengan momen HUT OJK ke 9 Tahun. Diharapkan, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19.

“Sebelumnya kami telah memberikan bantuan berupa masker kepada warga, bantuan alat protokol kesehatan di Kawasan Wisata Air Hitam Sabangau, bantuan sembako kepada warga korban banjir Katingan dan bantuan alat pelindung diri ke RSUD dr. Doris Silvanus serta alat protokol kesehatan seperti masker, sabun cuci tangan, dan hand sanitizer kepada beberapa pesantren di wilayah Kota Palangka Raya,” kata Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy.

BACA JUGA:   Satu Rumah Warga Tangkiling Hangus Terbakar

Pembagian sembako dan multivitamin ini merupakan lanjutan dari beberapa rangkaian pemberian bantuan oleh Otoritas Jasa Keuangan yang sebelumnya telah dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)