Menjelang Kedatangan AHY, Demokrat Kalteng Rapid Test Gratis Kepada Wartawan

WAWANCARA : IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng Junaidi saat diwawancara sejumlah wartawan.

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Kalimantan Tengah pada Selasa 24 November 2020. Dengan itu DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng melakukan rapid test gratis kepada seluruh wartawan yang akan meliput kegiatan tersebut.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng Junaidi saat ditemui wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng mengatakan, bahwa AHY besok akan datang ke Kota Palangka Raya pada pukul 11.00 WIB melalui Bandara Tjilik Riwut.

“Rencananya Ketua Umum akan langsung ke Hotel Bahalap, untuk melakukan kegiatan media gathering dan sekaligus menyapa masyarakat yang ada di Kalteng,” kata Junaidi.

Junaidi mengatakan, kunjungan itu juga dihadiri oleh DPD Demokrat Provinsi Kalteng, DPC Demokrat, para paslon yang diusung oleh Demokrat, seperti calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor – Irawati.

Junaidi menambahkan, untuk persiapan penyambutan Ketum Demokrat AHY sudah hampir 90 persen, seperti pemasangan atribut, melakukan rapid test kepada wartawan dan para anggota partai Demokrat. Untuk hasil rapid test non reaktif akan dikasih ID card. (Hardi/beritasampit.co.id).