Pulau Hanaut Raih Terbaik III Pengelolaan Anggaran Kecil APBD Kotim 2019

PENGHARGAAN - ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Supian Hadi menyerahkan penghargaan kepada Camat Pulau Hanaut Eddy Mashami karena dianggap baik dalam pengelolaan anggaran kecil APBD Kotim.

SAMPIT – Prestasi gemilang diraih Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Kecamatan yang dipimpin Eddy Mashami itu meraih terbaik III atas pencapaian Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terbaik kategori pengelolaan anggaran kecil APBD Kotim 2019.

Penghargaan itu diserahkan Bupati Kotim Supian Hadi disela-sela acara pelantikan Damang Kepala Adat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang di halaman kantor kecamatan setempat, Sabtu 21 November 2020.

BACA JUGA:   Tiga Hari Terjadi Dua Kali Serangan Buaya di Sampit

Camat Pulau Hanaut Eddy Mashami mengatakan, penghargaan yang diberikan Bupati Kotim karena dianggap dari segi pengelolaan keuangan, perencanaan dan penyerapan anggaran jauh lebih baik bahkan telah mengikuti ketentuan berlaku.

“Secara fisik, sudah mulai kelihatan wajah Kecamatan Pulau Hanaut terutama pembangunan infrastruktur, pendidikan, keagamaan (rumah ibadah), pemberdayaan masyarakat dan program penyediaan air bersih dalam jangka pendek, pembinaan kepemudaan salah satunya kegiatan kepramukaan,” ujarnya melalui rilis yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Senin 23 November 2020.

BACA JUGA:   BPBD dan PMI Kotim Kirim Tim Bantuan Bencana Banjir ke Kalsel

Meskipun Kecamatan Pulau Hanaut meraih terbaik III, namun, Eddy Mashami merasa bahwa kedepannya untuk mengejar ketertinggalan masih terus diperjuangkan.

“Harapan ke depannya, Kecamatan Pulau Hanaut akan lebih baik lagi dengan dukungan semua lapisan masyarakat yang selalu suka bekerja bahu membahu dalam membangun daerah,” harapnya. (ifin/beritasampit.co.id).