Dua ASN di Bartim Terkonfirmasi Positif Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Simon Biring, saat ditemui di ruang kerjanya

TAMIYANG LAYANG – Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur Simon Biring menuturkan dua ASN di Lingkung Pemerintah Barito Timur terkonfirmasi positif covid-19.

Keduanya terinfeksi virus tersebut setelah mengikuti kegiatan rapat di Provinsi Bali yang difasilitasi oleh Kementerian Sosial RI beberapa hari lalu.

“Masyarakat yang melakukan perjalanan ke luar daerah harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekarang kan yang berkembang klaster keluarga dan riwayat perjalanan,” ungkap Simon di kantornya, Senin, 23 November 2020.

BACA JUGA:   Ditinggal Penghuni ke Kota, Rumah Ludes Dilahap Api

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur ini mengingatkan agar masyarakat lebih mewaspadai daerah yang telah menjadi wilayah transmisi lokal covid-19.

“Bali sekarang sudah transmisi lokal, jadi masyarakat harus hati-hati sekali jika bepergian ke daerah seperti itu, Kalau kita berpergian ke daerah transmisi lokal harus lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan” jelas Simon.

BACA JUGA:   DPRD serahkan Dana Bantuan dan APD Bagi Atlet PBVSI

Pihaknya terus mengiatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terutama jaga jarak pada 4M dan selalu lindungi diri dengan mengkonsumsi daya tahan tubuh

(Udek/Beritasampit.co.id)