Kapolsek Bukit Batu Ajak Masyarakat Adaptasikan 3 M Sebagai Kebiasaan Baru

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat sosialisasikan prokes

PALANGKA RAYA – Dalam upaya untuk menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini di wilayahnya.

Salah satu upayanya dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin bersama Wakapolsek, Ipda Manton Sidabariba dan personelnya saat menyambangi masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 24 November 2020.

Muludin mengingatkan masyarakat setempat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini, mengingat angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di kawasan Kota Palangka Raya terus bertambah.

BACA JUGA:   Pindah Tugas, Pak Zul Bangga Bersahabat Dengan Awak Media

“Adaptasikanlah 3M sebagai kebiasaan yang baru di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Dirinya mengungkapkan, dengan meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam diri untuk mematuhi prokes, wabah Covid-19 yang melanda saat ini pasti dapat segera ditanggulangi penyebarannya.

BACA JUGA:   Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi, Polisi Ajak Patuhi Prokes

“Marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi prokes yang berlaku, serta selalu ingat untuk berdoa Kepada Yang Maha Kuasa agar wabah ini segera berlalu,” tandasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)