Rayakan HUT Ke-46, Detasemen Gegana Brimob Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial

IST/BERITA SAMPIT - Personel Satuan Brimob Polda Kalteng saat melaksanakan bakti sosial.

PALANGKA RAYA – Dalam menyambut hari jadi Satuan Gegana Korps Brimob Polri yang ke-46 yang jatuh pada tanggal 27 November 2020 mendatang, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu Di Kota Palangka Raya, Selasa 24 November 2020.

Pasukan Gegana merupakan bagian dari POLRI yang tergabung dalam Brigade Mobil (Brimob) yang memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif). Tepat tanggal 27 November 2020 mendatang genap 46 Gegana Polri mengabdi kepada Bangsa Dan Negara.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Sebagai wujud syukur atas pengabdian yang telah dilakukan selama 46 tahun ini, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan bakti sosial berupa bagi sembako untuk masyarakat kota palangka raya yang kurang mampu,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Dalam menyambut HUT gegana ini, kami juga melaksanakan kegiatan positif seperti penyemprotan disinfektan dan anjangsana bersilaturahmi ke kediaman purnawirawan dan almarhum personel Detasemen Gegana. Untuk pembagian sembako sendiri dibagikan secara langsung kepada masyarakat kurang mampu dipinggir jalan. (Hardi/Beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng