Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Dalam mengawali tugasnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) dan sosialiasi protokol kesehatan (prokes). Para personel Satlantas melakukannya pada titik-titik yang padat dan ramai akan arus lalu lintas di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto Selasa 24 November 2020.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

Kasatlantas Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lalu lintas, serta membantu upaya pencegahan, penyebaran dan penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Cantik Palangka Raya.

“Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diwajibkan untuk menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku, ditambah dengan disiplin mematuhi prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” kata Kasatlantas Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Sembari melakukan pengaturan arus lalin, petugas mengingatkan agar menggunakan perlengkapan berkendara serta senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas. (Hardi/beritasampit.co.id).