Satsabhara Polresta Palangka Raya Kembali Guyur Jalanan dengan Disinfektan

IST/BERITA SAMPIT - Kendaraan taktis Armoured Water Cannon saat melakukan penyemprotan.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya mitigasi wabah Covid-19 yang melanda di Kota Palangka Raya, Polresta Palangka Raya, bersama jajarannya, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan jalanan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara (Satsabhara) yang dikomandai oleh AKP Gatoot Sisworo, Selasa 24 November 2020.

Dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) Armoured Water Cannon (AWC), penyemprotan pun dilakukan mulai dari Kantor KPU Kota Palangka Raya dilanjutkan ke Jalan Tjilik Riwut, Arut , Ahmad Yani, Murjani, Imam Bonjol, Bundaran Besar, Antang hingga Rajawali.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Gelar Apel Pelepasan Personel BKO

“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalkan resiko penyebaran wabah Covid-19 di jalanan maupun pusat keramaian masyarakat, semoga dapat berdampak positif untuk memutus mata rantai penyebarannya,” kata Kasat Satsabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Selain melakukan penyemprotan, petugas pun menyampaikan sosialisasi melalui pengeras suara atau publik address tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id).