KONI Sampaikan Kesiapan PON ke Pemprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Sekda Kalteng Fahrizal Fitri dan pengurus KONI Kalteng

PALANGKA RAYA – Pengurus KONI Kalteng bersilaturrahmi ke Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, untuk menyampaikan kesiapan menghadapi PON Papua, sekaligus menyampaikan program kesiapan mengenai anggaran yang diajukan untuk dibantu pemerintah Provinsi Kalteng, Rabu 25 November 2020.

Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, didampingi Sekretaris Elbadi Fardian, serta sejumlah pengurus lainya, berkoodinasi dan diskusi dengan Sekda, terkait kesiapan menghadapi PON, pelatda sampai dengan anggaran yang disiapkan.

BACA JUGA:   Polsek Sabangau Pastikan Penerapan Prokes Saat Penyerahan CSR

“Setelah sowan ke Ketua DPRD Provinsi Kalteng, kami sowan ke Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, mengenai berbagai kesiapan menghadapi PON Papua, dan kesiapan jangka pendek serta panjang terhadap olaharaga khsusunya atlet atlet. Di kantor KONI kemarin juga, pa Ketua Harian menyalurkan pembagian APD dari Kemenpora untuk KONI Kabupaten dan Kota,” kata Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga

Dijelaskanya, setelah anggaran nanti di setujui oleh Pemprov Kalteng dan DPRD, kemudian KONI Kalteng akan melakukan upaya pelaksanaan lanjutan sesuai kebutuhan guna menyiapkan kesiapan atlet – atlet yang akan berlaga di PON Papua nantinya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)