Tim Bravo Polres Seruyan Intensif Gelar Operasi Yustisi di Kuala Pembuang

Ist/BERITA SAMPIT - Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan upaya mencegah penularan virus corona atau COVID-19, Tim Bravo Polres Seruyan menggelar operasi yustisi. Rabu 25 November 2020 malam.

KUALA PEMBUANG – Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan upaya mencegah penularan virus corona atau COVID-19 Tim Bravo Polres Seruyan menggelar operasi yustisi.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Supriyono, yang menyasar beberapa cafe yang berada di Kuala Pembuang. Rabu 25 November 2020 malam.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Iptu Supriyono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya menertibkan masyarakat yang tidak patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Polisi Kembali Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Prokes

”Kegiatan tersebut juga didasari dengan bertambahnya jumlah kasus positif di Kabupaten Seruyan khususnya di Kuala Pembuang,” katanya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Kepala Satpol PP Seruyan, dia menyebut dalam patroli tersebut, disampaikan juga kepada pemakai sepeda motor maupun pengunjung cafe agar selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.