Wahid Yusuf Minta Masyarakat Tak “Termakan” Isu Hoax Soal Vaksin Covid-19

RAPAT : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Saat ini banyak beredar informasi yang simpang siur di kalangan masyarakat terkait berita hoax mengenai vaksin Covid-19. Hal ini menuai tanggapan dari Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

Dirinya menjelaskan, untuk masyarakat Kota Palangka Raya saat ini, bahwa kemarin sempat mengalami penurunan zona Covid-19, dari zona merah menjadi zona orange tapi ada peningkatan lagi kembali ke zona merah.

BACA JUGA:   Polisi Ingatkan Juru Parkir Waspada Curanmor

“Tapi masyarakat tidak perlu panik, kita bisa lihat, dari hasil penambahan yang positif kita juga bisa lihat hasil yang sembuhnya,” terang Wahid Yusuf kepada awak media di Ruang Rapat DRPD Kota Palangka Raya, Selasa 24 November 2020.

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) itupun menambahkan, bahwa untuk saat ini Pemerintah memang sedang ingin jalankan program vaksinasi untuk Covid-19 dimana memang dari Pemerintah sendiri pasti ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Gas Elpiji, Begini Modusnya!

“Jadi untuk masyarakat jangan panik dan jangan termakan hoax atau isu apapun yang dapat meresahkan dan membuat masyarakat panik, yang intinya Pemerintah memberikan yang terbaik, kita tunggu saja saat ini yang sudah ada mulai dari sosialisasi-sosialisasi bisa kita lihat ada beberapa baliho billboard-billboard yang menyatakan bahwa vaksin, vaksin,” tuturnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).