Danrem 102/Pjg Beri Arahan kepada Prajurit Kompi C Yonif R 631/Atg

MURUNG RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, memberikan pengarahan kepada Prajurit Kompi C Yonif R 631/Antang, bertempat di Markas Kompi C Yonif R 631/Atg, jalan merdeka, Kelurahan Briwit, kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (26/11/20).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto, Kasi intel Korem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso, Kasi teritorial Korem 102/Pjg Kolonel Inf Muhammad Albar, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kapenrem 102/Pjg Mayor Inf Mukalil, pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr dan ibu-ibu Persit Kompi C Yonif R 631/Atg.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil 1012-05/Hayaping Kawal Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Dalam arahannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kompi C Yonif R 631/Atg yaitu dalam rangka Silaturahmi dengan keluarga besar Kompi C Yonif R 631/Atg yang merupakan satuan yang terletak di bagian ujung dari Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa saat ini masih kondisi Pandemi Covid-19, agar prajurit tetap melaksanakan protokol Kesehatan di mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan dengan tetap memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan tetap menjaga jarak dengan orang lain. Danrem juga berpesan agar prajurit dan keluarganya tetap memperhatikan asupan makanan yang memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita serta usahakan mengkonsumsi Madu setiap hari guna meningkatkan imunitas dalam tubuh.

BACA JUGA:   Jaga Kebugaran, Kodim 1016/Palangka Raya Melaksanakan Senam Bersama

Sebelum mengakhiri arahannya Danrem menekankan tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) dalam kehidupan sehari-hari, gunakan medsos secara bijak dan harus bisa memilih berita yang pantas dikonsumsi oleh umum dan yang tidak pantas di ketahui orang lain, medsos akan membantu kita apabila kita pandai memanfaatkannya dan akan menghancurkan kita kalau kita tidak pandai-pandai menggunakannya, ungkap Danrem 102/Pjg.

Setelah memberikan pengarahan kepada Prajurit Kompi C Yonif R 631/Atg dilanjutkan dengan pengecekan Pangkalan Kompi C Yonif R 631/Atg.(rls)