Danrem 102 Pjg: Saya Datang Ke Murung Raya Untuk Bersilaturahmi 

LULUS/BERITA SAMPIT - Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Ny Nency Purwo Sudaryanto saat melakukan potong pantan.

PURUK CAHU – Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura) Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Ny Nency Purwo Sudaryanto disambut dengan acara adat yaitu Potong Pantan yang di pandu oleh Mantir Adat Kecamatan Murung.

Kunjungan Dandrem 102/Pjg disambut oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana, Dandim 1013 Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Mura, Likon dan Rahmanto Muhidin, serta unsur FKPD lingkup Pemkab Mura yang dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mura, Jalan Jenderal Sudirman Kota Puruk Cahu, Kamis 26 November 2020.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kedatangannya ke daerah ini untuk bersilaturahmi dengan forum FKPD dan element masyarakat yang ada di Kabupaten Mura.

Selain itu juga kata Dandrem untuk mengecek secara langsung satuan TNI AD yang ada di daerah ini, dimana saat ini dihadapkan dengan pandemi Covid 19 dan juga Pilkada Kepala Daerah yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Dari penyambutan ini saya mengucapkan terima kasih, karena kami diterima di Kabupaten Mura ini dengan tangan terbuka. Dan tentunya kami juga titip anak buah kami di Mura anggap lah mereka sebagai warga masyarakat di Mura,” ungkap Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   GMKI Cabang Palangka Raya Akan Menjadi Inisiator Aksi Terkait Beasiswa TABE dan Siap Kumpulkan 13.113 Mahasiswa Penerima Beasiswa

Sementara itu, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang tidak bisa hadir dalam penyambutan tersebut dikarenakan ada kegiatan dinas ke luar daerah.

“Saya sebagai Wakil Bupati bersama unsur FKPD beserta kepala SOPD dilingkup Pemkab Mura mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandrem beserta Nency Purwo Sudaryanto. Alhamdulillah dengan kebersamaan TNI dan Pemerintah Daerah itu kuat bersama-sama membangun Mura tercinta ini,” ujar Rejikinoor.

Rejikinoor juga meminta kepada Dandrem 102/Pjg itu pada saatnya nanti bersedia untuk memberikan fatuah dan nasehat untuk Kabupaten Mura, Sehingga Kabupaten Mura ini aman, nyaman dan penuh keberkahan. (Lulus/beritasampit.co.id).