Banggar Serahkan Hasil Pembahasan RAPBD Kalteng Tahun 2021

IST/BERITA SAMPIT - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri

PALANGKA RAYA – Juru bicara Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman melaporkan bahwa komisi-komisi telah melakukan serangkaian rapat dengar pendapat dengan SKPD mitra kerja masing-masing dalam rangka membahas APBD tahun 2021 dan telah menyampaikan hasil dengar pendapat tersebut.

“Berdasarkan rapat tersebut, badan anggaran (Banggar) telah melakukan kompilasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) SKPD serta telah menyampaikannya kepada TAPD Provinsi Kalimantan Tengah. Selanjutnya hasil pembahasan R-APBD TA 2021 dalam rapat gabungan tersebut, diserahkan sepenuhnya kepada pendapat fraksi-fraksi pendukung DPRD sebagai dasar pengambilan keputusan dalam tahapan selanjutnya,” kata Juru bicara Banggar DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman.

BACA JUGA:   BB BPOM Palangka Raya Monitoring dan Evaluasi Program Desa Pangan Aman

Sementara Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Sekda Kalteng Fahrizal Fitri yang merupakan Ketua TAPD Provinsi Kalteng, menyampaikan terima kasih atas proses pembahasan di badan anggaran yang berjalan lancar dan tertib yang pada akhirnya R-APBD TA 2021 tersebut akan dapat diputuskan bersama.

“Terima kasih atas kerjasamanya, kita berharap mengikuti proses-proses selanjutnya yang merupakan keterpaduan antara mitra DPRD dan Pemerintah Provinsi Kalteng,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Ly Hijab Grosir Palangka Raya Jadi Tempat Belanja Favorit Anak Muda

(Hardi/Beritasampit.co.id)